Jelang Ramadan, Ketua DPRD Luwu Timur Berbagi Sembako

fitra budin
Rabu, 15 Mar 2023 15:35
Jelang Ramadan, Ketua DPRD Luwu Timur Berbagi Sembako
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin berjabat tangan dengan salah satu warga penerima bantuan sembako, Rabu (15/3/2023). Foto: Sindo Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Menjelang bulan suci Ramadan, Ketua DPRD Luwu Timur Aripin menyalurkan bantuan sembako di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (15/3/2023).

Aripin mengatakan, ada banyak kegiatan positif yang biasanya dilakukan menjelang Ramadan, salah satunya berbagai dengan sesama, terutama dengan yang kurang mampu.

“Ini merupakan program rutin yang setiap tahun saya lakukan sejak saya menjabat sebagai kepala desa hingga saat ini,” kata Aripin.

Baca juga: Selain Aripin, Anggota DPRD Lutim Ini Juga Pernah Jadi Sasaran Netizen di Sosmed

Saat menyerahkan bantuan, Aripin berharap agar apa yang diberikan bisa sedikit membantu dan juga bermanfaat bagi warga yang menerima.

Salah satu penerima bantuan sembako Aripin adalah Abdullah. Ia diketahui menderita penyakit saraf. Selain sembako, ia juga menerima bantuan biaya pengobatan dari Ketua DPRD.

"Alhamdulillah, Pak Ketua sudah banyak membantu saya, hingga saat ini. Sebelumnya Pak Ketua juga sudah membantu saya agar diberikan bantuan Kube dan sekarang saya diberikan bantuan lagi," kata dia.



Bahkan pada saat menerima bantuan dari Ketua DPRD, Abdullah sempat menanyakan soal video yang viral di media sosial.

"Saat saya dikasi lihat itu video sama anak saya. Saya sudah yakin kalau pak ketua tidak begitu orangnya," kata dia.

Abdullah mengaku tahu betul kepribadian Aripin. Soal video yang viral itu, ia menilai mungkin saat itu Aripin tidak melihat bahwa ada yang ingin bersalaman dengan dirinya.



"Kalau saya lihat dari video itu pak, tidak na lihat pak Aripin. Apalagi saat itu juga beliau lagi fokus-fokusnya di agendannya (pemilihan Wabup Lutim)," kata dia.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru