Paket Andi Ina-Abustan Kunci Rekomendasi B1KWK PKB untuk Pilkada Barru 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 15 Agu 2024 15:30
Paket Andi Ina-Abustan Kunci Rekomendasi B1KWK PKB untuk Pilkada Barru 2024
Pasangan bakal calon Bupati Andi Ina Kartika Sari dan wakil Bupati Abustan menerima surat rekomendasi B1-KWK dari PKB untuk maju Pilkada Barru 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan bakal calon Bupati Andi Ina Kartika Sari dan wakil Bupati Abustan menerima surat rekomendasi B1-KWK dari PKB untuk maju Pilkada Barru 2024.Rekomendasi usungan diserahkan langsung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada Muhaimin Iskandar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan wakilnya untuk diusung di Pilkada Barru.

"Tentu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ketum karena telah diberikan kesempatan mengendarai PKB untuk maju di Pilkada Barru. Insyaallah kami akan memenangkan pertarungan di Pilkada Barru," katanya usai menerima rekomendasi dari DPP PKB di Jakarta, Kamis (15/8).

Andi Ina juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang telah mendorong namanya ke DPP untuk diusung sehingga menambah semangat dan kekuatan di Pilkada Barru.

"Ada juga adinda Ketua DPC Kabupaten Barru yang selalu setia mendampingi dan siap mendukung menggerakkan konstituen di Barru. Ayo kita sambut kemenangan," ucap Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Sebelumnya Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan bahwa partainya sudah komunikasi ke beberapa kandidat namun keputusan akhirnya mendukung Andi Ina untuk Pilkada Baru.

"Ini bukan hanya sekadar teman dan rekan tapi Andi Ina memiliki prasyarat jadi bupati, seharusnya beliau sudah maju di Pilgub. Terima kasih Andi Ina mempercayakan PKB untuk mengusung di Pilkada Barru," pungkasnya.

Andi Ina saat ini sudah menerima 4 rekomendasi dari partai politik diantaranya Golkar, Demokrat, PKB dan PKS dan bakal bertambah lagi dalam waktu dekat ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru