Paket Islamuddin-Irwandi Kantongi Tiket PKB dan PPP Maju Pilkada Bone

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 23 Agu 2024 14:31
Paket Islamuddin-Irwandi Kantongi Tiket PKB dan PPP Maju Pilkada Bone
Pasangan Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir resmi mengantongi tiket PPP dan PKB untuk maju di Pilkada Bone 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir resmi mengantongi tiket PPP dan PKB untuk maju di Pilkada Bone 2024. Pasangan ini menjadi paket kedua yang terbentuk di Butta Arung Palakka.

Pasangan Islamuddin-Irwandi terlebih dahulu mengamankan rekomendasi B1-KWK dari PKB. PKB punya 7 kursi di DPRD Bone hasil Pileg 2024.

Selanjutnya, pasangan dengan tagline ALL-IN ini akan menerima rekomendasi dari PPP di Jakarta pada Jumat (23/08). PPP mengantongi 5 kursi hasil Pileg 2024.

Penyerahan B1-KWK tersebut akan diberlangsung di Kantor DPP PPP jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat pukul 15.00 Wita.

Andi Islamuddin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya undangan penyerahan B1-KWK PPP baru saja Ia terima.

“Baru saja saya terima undangannya. Mohon doanya ndi dilancarkan semua,” ungkap Andi Islamuddin.

Dengan adanya dukungan tersebut, maka pasangan yang mengusung tagline ‘All-In Bone Maju’ telah mengantongi dukungan dari dua partai yakni PPP dan PKB.

Meski tanpa putusan Mahkamah Konstitusi (MK), jumlah 12 kursi yang di kunci pasangan ini telah melebihi syarat pencalonan di Pilkada Bone yakni 9 kursi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru