Tak Mau Diintervensi, Warga Desa Lonrong Totalitas Menangkan Uji-Sah di Bantaeng

Tim Sindomakassar
Kamis, 19 Sep 2024 17:54
Tak Mau Diintervensi, Warga Desa Lonrong Totalitas Menangkan Uji-Sah di Bantaeng
Ribuan masyarakat Desa Lonrong menyatakan dukungannya kepada paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH). Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Ribuan masyarakat Desa Lonrong menyatakan dukungannya kepada paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) di Pilkada Bantaeng 2024.

Hal tersebut ditegaskan saat UJI-SAH menggelar silaturahmi bersama masyarakat Desa Lonrong di lima titik pada Kamis, 19 September 2024.

Hamdana, salah satu pemuda Desa Lonrong mengatakan, ribuan masyarakat hadir ini menjadi bukti jika masyarakat di desanya tidak takut dengan intervensi.



Mengingat sebelumnya, seorang istri Kades Lonrong viral, mengintimidasi masyarakat untuk memilih paslon tertentu, agar bantuan beras warga tidak ditahan.

"Ini bukti, bahwa masyarakat Desa Londrong tidak bisa ditekan. Bahkan kalau semakin ditekan, semakin melawan," kata Hamdana.

Hamdana menjelaskan, dukungan masyarakat Desa Lonrong merupakan bukti masyarakat ingin perubahan.

"Di sini banyak masyarakat sudah kecewa dengan pemimpin sebelumnya. Kita harap UJI-SAH terpilih agar Bantaeng kembali bangkit seperti zaman pak Prof Nurdin Abdullah," jelasnya.



Sementara Calon Bupati Bantaeng, Uji Nurdin meminta para pendukungnya untuk bersabar jika mendapakat tekanan dari perangkat daerah.

Mengingat, jika dirinya terpilih masalah masyarakat Desa Lonrong segera teratasi.

"Bapak ibu kita harus sabar. Dua bulan lagi Insyallah kita melihat bupati baru kita. Untuk itu kita jangan terlena. Tetap jaga dan tingkatkan suara kita. Kalau ada tekanan, bilang saja ada-adaji itu," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru