Kantongi 2.000 Suara di Pileg, Eks Caleg Golkar Ini Dukung Penuh Hati Damai

Tim Sindomakassar
Senin, 21 Okt 2024 13:19
Kantongi 2.000 Suara di Pileg, Eks Caleg Golkar Ini Dukung Penuh Hati Damai
Dukungan mantan calon legislatif DPRD Gowa dari Partai Golkar, Nur Salam menambah kekuatan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, (Hati Damai). Foto: Ist
Comment
Share
GOWA - Dukungan mantan calon legislatif DPRD Gowa dari Partai Golkar, Nur Salam menambah kekuatan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, (Hati Damai) jelang Pilkada Gowa 2024.

Nur Salam alias Ghalank dikenal memiliki basis suara potensial untuk daerah pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi wilayah Biringbulu, Tompobulu, Bontolempangan, dan Bungaya. Pada pemilihan legislatif 2024 lalu ia berhasil menyumbang lebih dari 2.000 suara untuk Golkar. Dirinya mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan Hati Damai akan meraih kemenangan di Dapil IV.



Keyakinan Ghalank akan suara maksimal bisa diraih Husniah - Darmawangsyah di Dapil IV cukup beralasan. Menurutnya, hubungan yang sudah terjalin lama antara pasangan Hati Damai dengan masyarakat di wilayah tersebut menjadi alasan utama dukungan yang kuat.

"Saya yakin Dapil IV akan dimenangkan oleh pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin. Masyarakat telah lama merasakan kontribusi nyata dari pasangan keduanya, dan masyarakat mengakui apa yang telah diberikan," ujar Ghalank, Sabtu (19/10/2024).

Lebih lanjut, Ghalank menegaskan bahwa dirinya bersama tim dan jaringan, serta dukungan penuh dari keluarga besarnya, akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Hati Damai. "Kami akan berjuang sepenuh hati untuk kemenangan pasangan nomor urut 2," pungkasnya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru