Warga Padati Pasar Malindungi Sorowako untuk Saksikan Kehadiran Presiden RI

fitra budin
Kamis, 30 Mar 2023 16:53
Warga Padati Pasar Malindungi Sorowako untuk Saksikan Kehadiran Presiden RI
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Pasar Terong di Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Warga memadati pasar Pasar Malindungi, Sorowako untuk menantikan kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur, Kamis (29/03/23).

Pada kunjungan Presiden RI ini juga menyasar Pasar Malindungi, Sorowako guna menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima.



Selain BMK, Jokowi Widodo juga menyerahkan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada pedagang pasar dan pembagian bingkisan kepada pedagang dan pengunjung pasar malindungi.

Kedatangan Jokowi di pasar Malindungi disambut ribuan masyarakat dan mereka rela menunggu beberapa jam dibawah terik matahari untuk menyaksikan langsung Presiden RI.

"Terima kasih kepada pedagang dan pengunjung pasar Malindungi Karena sangat antusias menunggu," ucap Jokowi saat menyapa dan membagikan baju kaos warna hitam kepada pedagang dan pengunjung.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi berkunjung ke pasar Malindungi didampingi Luhut B Panjaitan Menko Marves, Bahlil Lahadalia Menteri KBKPM, Pramono Anung Sekretaris Kabinet, Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Luwu Timur.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru