RMS Bersama Fatmawati Silaturahmi dengan Ribuan Warga Sidrap

Ahmad Muhaimin
Minggu, 16 Apr 2023 11:53
RMS Bersama Fatmawati Silaturahmi dengan Ribuan Warga Sidrap
Rusdi Masse (RMS) bersama Fatmawati Rusdi. Foto: Humas Nasdem Sulsel
Comment
Share
SIDRAP - Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) bersama Wakil Bendahara Umum DPP, Fatmawati Rusdi bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Sidrap.

Silaturahmi bersama RMS dan Fatmawati Rusdi ini berlangsung di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap baru-baru ini.

Ribuan warga, kaum duafa dan tokoh masyarakat dari semua kecamatan di Sidrap, hadir memadati lokasi acara silaturahmi dan buka bersama.



Selain silaturahmi dan buka bersama. Tak ketinggalan, RMS bersama Fatmawati Rusdi membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat.

“Silaturahmi dan buka bersama RMS dan Fatmawati Rusdi bukan kali ini saja dilaksanakan. Namun, sudah menjadi kegiatan rutin setiap Ramadan,” kata Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Mustaqim Musma.

Bukan hanya itu, selama Ramadan 1444 H ini, Rumah Aspirasi Rusdi Masse (RMS) di Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang, dijadikan pusat beribadah.



“Termasuk pusat pelayanan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya di masjid yang berada dalam kawasan Rumah Aspirasi RMS digunakan ribuan warga melaksanakan salat tarawih dan dzikir berjamaah,” ujar Taqim yang juga Bacaleg DPRD Jeneponto.

Salat tarawih yang dilakukan di Rumah Aspirasi RMS sedikit berbeda. Di mana jemaah berkesempatan mendapatkan hadiah undian doorpize tak terduga dari RMS yang juga anggota DPR RI.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru