Eks Ketua Demokrat Wajo Gabung Gerindra, Bertarung di Dapil VI Sabbangparu-Pammana

Reza Pahlevi
Minggu, 14 Mei 2023 15:10
Eks Ketua Demokrat Wajo Gabung Gerindra, Bertarung di Dapil VI Sabbangparu-Pammana
Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo, Rahman Rahim, bergabung ke Partai Gerindra Kabupaten Wajo. Foto/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo, Rahman Rahim, bergabung ke Partai Gerindra Kabupaten Wajo. Rahman Rahim bergabung menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Partai Gerindra Wajo untuk Dapil VI (Sabbangparu-Pammana).

"Betul dinda saya bergabung di Partai Gerindra dan terdaftar sebagai Bacaleg di Dapil VI," ujar dia saat ditemui, Minggu (14/5/2023).



Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo periode 2014-2029 itu mengaku memilih berlabuh karena Gerindra karena menilai Gerindra merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang besar di Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo.

"Jika dibandingkan dengan Partai Demokrat, Partai Gerindra jauh lebih besar, itu salah satu pertimbangan saya," katanya.

Selain itu, juga dukungan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menjadi dorongan kuat baginya untuk berjuang memenangkan Partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Suatu kehormatan bagi bisa diajak langsung sama Ketua DPD Andi Iwan untuk bergabung ke Partai Gerindra dan tidak alasan bagi saya untuk bisa menolak ajakan itu. Andi Iwan merupakan tokoh di Sulsel yang banyak dicintai masyarakat dan saya hormat kepada beliau," jelasnya.



Ia juga mengaku kehadiran dirinya di partai berlambang burung garuda itu bukan untuk bersaing dengan kader lain, melainkan untuk bersinergi untuk merebut kursi di Dapil VI meliputi Sabbangparu-Pammana.

"Kehadiran saya bukan untuk bersaing tetapi untuk bersinergi. Insya Allah Dapil VI, Partai Gerindra akan merebut dua kursi," tandasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru