Lansia di Kabupaten Luwu Timur Ditemukan Tewas di Rumah Kos

fitra budin
Senin, 12 Jun 2023 19:45
Lansia di Kabupaten Luwu Timur Ditemukan Tewas di Rumah Kos
Seorang Lansia di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan meninggal dunia di rumah kosnya, Senin, (12/06/23). Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Seorang Lansia di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan meninggal dunia di rumah kosnya, Senin, (12/06/23).

Kasubsi PIDM Humas Polres Luwu Timur, Bripka Muh Taufik menjelaskan identitas korban adalah Aco Dg Maduppa (82) warga Dusun Lengkong, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu.



"Korban awalnya ditemukan oleh keponakannya pada pukul 10:00 Wita. Dari kesaksian keponakan korban yakni (Fatir) saat ia mengetuk rumah korban dan memberikan salam tetapi tidak ada tanggapan, dan lantaran itu dia langsung masuk dan melihat korban sudah dalam kondisi mata terbuka dan tidak bergerak dan menduga korban telah MD," kata dia.

Dan dari informasi yang diperoleh, kata Taufik, korban memang menderita penyakit sakit sesak, batuk, dan mengalami bengkak di bagian kaki. Dan saat ini korban juga sementara menjalani rawat Jalan di rumahnya, setiap dua hari di ganti Perban di Puskesmas Wotu.

"Makanan sehari-hari korban juga kerap disediakan dan diantarkan oleh keponakannya. Apalagi kan awalnya itu keponakannya ingin membawakan roti untuk korban namun saat masuk korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Taufik.



Dan saat ini korban sementara di semayamkan di rumah kost-kostnya sambil menunggu keluarganya dari, Desa Lauwo, Kecamatan Burau.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru