Anggota DPRD Perindo Luwu Utara Dipukul Warga hingga Bibir Sobek dan Pipi Bengkak

fitra budin
Senin, 03 Jul 2023 18:01
Anggota DPRD Perindo Luwu Utara Dipukul Warga hingga Bibir Sobek dan Pipi Bengkak
Kondisi wajah anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Perindo, Yusuf Paembonan. Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU UTARA - Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Perindo Yusuf Paembonan menjadi korban penganiayaan di Desa Lembang-Lembang, Kecamatan Baebunta Selatan. Penganiayaan terjadi Minggu 2 Juli kemarin.

Yusuf Paembonan saat itu berada di Desa Lembang-Lembang untuk menentukan koordinat pembangunan jalan tani bersama konsultan dan aparat desa.

Dalam perjalanan pulang, mobil Yusuf diadang oleh pelaku di tengah jalan. Saat turun dari mobil, palaku langsung memukul dibagian wajah Yusuf hingga ia terkapar dan tak sadarkan diri.



"Yang saya ingat saya dipukul dengan tangan yang memegang sesuatu, kemudian saya jatuh tak berdaya saya masih dipukul disitu hingga pingsan, nanti sadar setelah di rumah warga dan saat itu saya langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Yusuf.

Yusuf mengaku mengenal pelaku. Ia menduga, penganiayaan ini dilatari dendam karena membeli tanah yang dijual istri pelaku.

"Ada memang tanahnya istrinya saya beli, saat ditimbun yang bersangkutan sempat keberatan mengenai persoalan batas. Saat itu sempat saya bilang bisa ji ini diatur baik-baik pak," ujarnya.



Yusuf mengaku pernah mendapat ancaman dari pelaku sebelum penganiayaan ini terjadi.

"Ini sudah saya laporkan ke Polres Luwu Utara, saya berharap polisi melakukan penegakan hukum terhadap pelaku," ungkapnya.

Saat ini, Yusuf Pembonan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Andi Djemma Masamba dengan kondisi luka bengkak bagian pipi dan robek pada bibir.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru