Tak Ingin Kesalahan di Pileg 2019 Terulang, Annisa Kembali Maju di Dapil 2 Makassar

Abdoellah Nicolha
Selasa, 04 Jul 2023 13:32
Tak Ingin Kesalahan di Pileg 2019 Terulang, Annisa Kembali Maju di Dapil 2 Makassar
Kepala BSPN PDIP Makassar, Annisa maju lagi di Pileg 2024. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Gagal di Pileg 2019 tidak membuat sosok perempuan 'berkerudung merah' ini kapok berpolitik, dia bahkan memantapkan diri kembali maju di tahun 2024 di dapil 2 Makassar.

Dia adalah Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Makassar, Annisa. Dia menyatakan kesiapannya kembali bertarung di daerah pemilihan (Dapil) yang sama di Pileg 2024.

“Insyaallah di Pileg 2024 saya kembali bertarung di Dapil 2 Makassar. Mohon doanya,” ujar perempuan berkerudung merah ini.



Dapil 2 Makassar meliputi lima kecamatan yakni, Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujungtanah, Wajo, dan Kecamatan Sangkarrang.

"Hasil Pileg 2019 lalu menjadi pembelajaran bagi saya untuk kembali bertarung di Pileg 2024. Tapi tentu, 900 suara yang didapat saat itu tetap dijaga untuk meraih 3.500 suara," katanya.

Bendahara Taruna Merah Putih (TMP) Sulsel ini mengaku, telah banyak belajar pada Pemilu 2019, sehingga segala kekurangan dan kesalahan akan diperbaiki sehingga tidak terulang.

“Semoga Pileg 2024 membuahkan hasil dan saya bidik pemilih perempuan tentu tidak mengabaikan pemilih lainnya,” ujar srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar ini.



Ninis begitu dia akrab disapa ini pun mengklaim, telah memiliki tim untuk membantu dirinya meraih target suara yang diharapkan. Tim itu kebanyakan dari perempuan yang tersebar di lima kecamatan tersebut. "Jumlahnya sekitar 90 orang,” ujarnya.

Dia pun menandaskan, niatnya maju untuk memperjuangkan nasib perempuan di Kota Makassar yang dinilai masih butuh perhatian serius." Insya Allah jika kelak dipercaya masyarakat kami siap memperjuangkan nasib perempuan," tandasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru