Rakor MPC PP Kabupaten Luwu Dihadiri Seluruh Pengurus PAC

Chaeruddin
Rabu, 12 Jul 2023 18:24
Rakor MPC PP Kabupaten Luwu Dihadiri Seluruh Pengurus PAC
Ketua MPC PP Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, saat membuka acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Luwu. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
LUWU - Rapat Koordinasi (Rakor) Majelis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 22 kecamatan di Kabupaten Luwu.

Ketua MPC PP Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, saat membuka acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Luwu.



"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keaktifan dan keseriusan membesarkan Pemuda Pancasila sejauh ini," ujarnya.

"Kami merasa bangga dan merasa bersyukur, sampai saat ini kita masih bangga mengenakan baju loreng Pemuda Pancasila," lanjutnya.

Ahkam yang akrab disapa Opger, menjelaskan Rakor MPC Kabupaten Luwu sekaligus Konsolidasi Organisasi Sebagai Penguatan Kader.

Menurutnya, pengurus PAC sampai saat ini aktif mengurus agenda organisasi yang dilaksanakan.

Menurut Opu Gerra kepanjangan dari Opger, kepengurusannya berakhir bulan Oktober mendatang. Olehnya itu, ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus Badan Lembaga, segenap pengurus MPC dan teman PAC yang aktif mengikuti kegiatan baik yang sifatnya wajib dan kegiatan sosial kemasyarakatan.



Ahkam menyampaikan, sebelum berakhir periodenya akan dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab). Dirinya membuka ruang seluas-luasnya kepada setiap pengurus untuk ikut mencalonkan diri sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Luwu periode mendatang.

Rakor ini sekaligus rapat kerja untuk persiapan muscab tentu ada persyaratan dipenuhi. "Itu adalah rutinnya kegiatan yang dilaporkan ke majelis pimpinan wilayah setelah itu dilakukan RPP nanti disampaikan secara rutin sistem dan mekanisme nya," katanya.

"Saya ingi menggaris bawahi dan berharap besar setelah pengurus PAC yang didominasi teman ASN silahkan diambil alih yang non ASN, kecuali memang tidak ada yang dianggap layak, silahkan bertahan. Kepakan sayap kita semakin melebar," lanjut Opger.

Disampaikan pula, Rakor kemarin berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi baik bahasan bagaimana persiapan RPP dan apa yang disiapkan.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru