Mahasiswi Kedokteran UIN Alauddin Juara 1 Putri Kampus se-Indonesia

Luqman Zainuddin
Senin, 20 Feb 2023 12:02
Mahasiswi Kedokteran UIN Alauddin Juara 1 Putri Kampus se-Indonesia
Muflihah Saadah, mahasiswi Prodi Pendidikan Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Foto/Humas UIN Alauddin
Comment
Share
MAKASSAR - Mahasiswi UIN Alauddin Makassar kembali berprestasi di kancah nasional. Kali ini adalah Muflihah Sa'adah, mahasiswi Program Studi Pendidikan Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

Perempuan asal Soppeng itu berhasil meraih juara satu dalam ajang pemilihan Putri Kampus Indonesia yang diselenggarakan di Surabaya.

Bahkan, alumnus Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Soppeng itu, juga merebut Piala The Best Photo Profile dan juara The Best Talent.

Baca juga: UIN Alauddin-Kemenag Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji dan Umrah

Gadis kelahiran Kawarang, 24 Mei 2004 ini mewakili Sulsel dalam ajang tersebut setelah berhasil meraih juara Putri Duta Kampus Sulsel tahun 2022.

“Alhamdulillah, puji syukur atas rahmat Allah SWT.Terima kasih kepada seluruh keluarga dan sahabat atas doa dan supportnya," kata H Zainuddin Salim ayahanda Muflihah, dalam siaran pers yang diterima, Senin (20/2/2023).

Tak lupa pula ibunda Muflihah, Andi Asyura, mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Baca juga: Mantan Rektor UIN Alauddin, Prof Rasdiyanah Meninggal Dunia

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis atas segala bantuan moril dan materilnya.

Sebagai informasi, Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Tingkat Nasional terlaksana di Surabaya Provinsi Jawa Timur, 17-19 Februari 2023. Pesertanya, utusan Duta Kampus Putra Putri terbaik tiap Provinsi.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru