Polres Luwu Terbaik Lomba IRMS Ditlantas Polda Sulsel

Chaeruddin
Rabu, 27 Sep 2023 09:50
Polres Luwu Terbaik Lomba IRMS Ditlantas Polda Sulsel
Penyerahan penghargaan IRMS kepada Polres Luwu. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Comment
Share
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu berhasil jadi juara 1 atau terbaik pertama lomba di bidang Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang digelar Ditlantas Polda Sulsel.

Penghargaan tersebut diberikan karena prestasinya yang aktif dan ketepatan dalam pelaporan penggunaan aplikasi data laka lantas online/IRSMS 2022 hingga 2023 yang dilakukan oleh unit Gakkum (Penegakan Hukum) Satlantas Polres Luwu.

IRSMS merupakan lomba aktivitas pelaporan menggunakan aplikasi data laka lantas online/IRSMS yang diikuti oleh seluruh Satlantas Polres Jajaran Polda Sulsel.



Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso menyerahkan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, dalam rangka acara Syukuran Hari Lantas Bhayangkara ke 68, Senin, (25/9/2023).

Kepada media di Luwu, Selasa, (26/9/2023), Kapolres Luwu AKBP Arisandi, menyampaikan apresiasi dan turut bangga atas prestasi jajarannya.

"Hal ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat akan membawa hasil yang luar biasa," ujarnya.



Arisandi berpesan agar tidak terlalu berbagai diri atas penghargaan tersebut namun dijadikan motivasi dan penyemangat kepada unit lainnya untuk berbuat yang terbaik dalam memberikan pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru