Kejati Sulsel Apresiasi Kolaborasi Forkopimda di Luwu

Chaeruddin
Kamis, 05 Okt 2023 21:05
Kejati Sulsel Apresiasi Kolaborasi Forkopimda di Luwu
Kejati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak melakukan kunjungan kerja di Kejari Luwu. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
LUWU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Luwu pada Kamis (5/10).

Dalam kunjungan itu, Kejati Sulsel disambut oleh Kejari Luwu, Andi Usama Harun bersama dengan Forkopimda Luwu. Usai dijamu makan siang, Kajati bersama rombongan selanjutnya melakukan pengecekan satu persatu ruang kerja di Kejaksaan Negeri Luwu.

"Kedatangan saya untuk melihat kerja-kerja teman-teman kejaksaan negeri, dan semuanya bekerja dengan baik," ujar Leonard.

Dirinya sendiri mengapresiasi kekompakan muspida yang ada di Kabupaten Luwu yang senantiasa berkolaborasi dalam melaksanakan tugas.

"Hal ini harus dipertahankan, sebab semuanya terlihat sangat baik," jelasnya.



Leonard juga mengapresiasi kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Luwu yang berhasil merealisasikan target baik di bidang Khusus, umum dan tata usaha negara.

"Target yang dibebankan seluruhnya tercapai, namun saya tetap berharap ada masukan bagi kami agar kerja kejaksaan optimal," urainya.

Leonard juga meminta agar posko pemilu yang ada di kejaksaan bisa dijalankan dengan baik.

"Posko pemilu juga sudah ada, saya tadi cek kesiapan bidang intel untuk melakukan pengawasan pemilu dan pemilukada. Dan intinya kami siap mengawasi pemilu sesuai dengan kewenangan," tandasnya.

Selain itu juga, Leonard yang juga merupakan Komda Gojukai Sulsel memberikan penghargaan kepada lima atlet Gojukai Sulsel yang berhasil meraih juara saat Kajati Cup IV, yang dilaksanakan di Sulawesi Utara baru-baru ini.



Selain itu Leonard juga memberikan arahan internal kepada seluruh jaksa, ASN dan honorer Kejari Luwu.

Sementara itu, Andi Usama Harun mengatakan kedatangan Kajati Sulsel untuk melihat kinerja Kejari Luwu.

"Kami siap melaksanakan instruksi dari Kajati sesuai dengan perintah," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru