Gelar Baksos, Polres Lutim Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih di Desa Wewangriu

fitra budin
Jum'at, 06 Okt 2023 19:24
Gelar Baksos, Polres Lutim Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih di Desa Wewangriu
Dalam rangka mengatasi dampak kemarau panjang, Polres Lutim melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Dalam rangka mengatasi dampak kemarau panjang, Polres Luwu Timur (Lutim) melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (5/10/2023) lalu di Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Penyaluran bantuan air bersih ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Luwu Timur, AKP M. Wemben. Tampak mendampingi KBO Sat Binmas Ipda Fadly, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Suharyanto, dan beberapa Bintara Polres Luwu Timur.

Bantuan air bersih disalurkan menggunakan mobil tangki air sebanyak 10.000 liter atau 2 unit kendaraan mobil pengangkut air yang bekerja sama dengan Polres Luwu Timur. Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) menerima manfaat dari kegiatan ini.

AKP M Wemben menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Luwu Timur terhadap masyarakat yang terdampak oleh kemarau panjang.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan air bersih, terutama dalam menghadapi kondisi kemarau yang berkepanjangan," ujarnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru