Awali Kampanye di Soppeng, NH Mohon Doa Restu Orang Tua

Tim Sindomakassar
Selasa, 28 Nov 2023 15:13
Awali Kampanye di Soppeng, NH Mohon Doa Restu Orang Tua
Caleg DPR RI Golkar, Prof HAM Nurdin Halid memulai hari pertama kampanye di Kabupaten Soppeng. Foto: IST
Comment
Share
SOPPENG - Caleg DPR RI Golkar, Prof HAM Nurdin Halid memulai hari pertama kampanye di Kabupaten Soppeng. Kediaman mertuanya di Tajuncu menjadi tempat awal bagi NH memulai sosialisasinya di Dapil Sulsel 2.

Sebelum melakukan kampanye, NH terlebih dahulu memohon doa restu orang tua Andi Batari Toja, yang merupakan ibu mertuanya. Lokasinya di Tajuncu, Kecamatan Donri-donri, Soppeng.

Kegiatan ini dihadiri ratusan keluarga besar dan warga sekitar. Mereka semua begitu antusias menyambut NH yang sudah lama ditunggu untuk melakukan sosialisasi di tempat ini.

NH menyampaikan fungsi dan tugas anggota DPR RI. Waketum DPP Golkar ini pun berjanji akan mendengarkan dan menindaklanjuti semua aspirasi yang masuk kepadanya.

"Saya berkomitmen membantu masyarakat Soppeng dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti infrastruktur, petani, nelayan dan sebagainya yang dibutuhkan oleh masyarakat," kata NH.

Selanjutnya, NH akan melanjutkan kegiatan kampanyenya di Kabupaten Bone mulai besok (29/11) hingga empat hari ke depan.

NH mendapatkan nomor urut 1 sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 dari Golkar. Ia akan bertarung meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru