Amran Mahmud Harap Pj Bupati Wajo Terpilih Kawal RPJMD

Reza Pahlevi
Jum'at, 01 Des 2023 22:22
Amran Mahmud Harap Pj Bupati Wajo Terpilih Kawal RPJMD
Bupati Wajo, Amran Mahmud. Foto: Istimewa
Comment
Share
WAJO - Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada 31 Desember 2023 mendatang, Amran Mahmud berharap agar Penjabat (Pj) Bupati Wajo yang akan terpilih mengawal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Sebab RPJMD merupakan landasan dan pedoman bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan lima tahun 5 di Kabupaten Wajo.



"Saya berharap Pj Bupati yang akan terpilih dapat terus mengawal RPJMD," ujarnya kepada Sindo Makassar, Kamis (30/11/2023).

Menurut Amran, Pj Bupati yang akan ditunjuk pemerintah pusat merupakan yang mempunyai kompetensi dalan menjalankan roda pemerintahan. "Saya kira siapapun yang hadi Pj nanti sudah tahu dan lebih paham untuk kemajuan daerah kita," tuturnya.

Amran juga mengatakan, setelah masa jabatannya sebagai Bupati Wajo berakhir, ia akan fokus untuk menjalankan sejumlah amanah organisasi yang ia pimpin.



Termasuk amanah politik untuk memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Masih cukup banyak amanah organisasi baik politik, sosial dan keagamaan yang menanti," tandasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru