3 Ketua DPRD Kompak Dampingi NH Kampanye di Barru dan Parepare

Tim Sindomakassar
Minggu, 07 Jan 2024 19:45
3 Ketua DPRD Kompak Dampingi NH Kampanye di Barru dan Parepare
NH bersama Ketua DPRD Sulsel, Maros dan Parepare. Foto: IST
Comment
Share
PAREPARE - Kampanye Caleg DPR RI, AM Nurdin Halid pada pemilu 2024 di Dapil Sulsel II terus berlanjut pada Ahad (7/1). Kali ini NH kampanye di Kabupaten Barru dan Kota Parepare.

Ada yang menarik pada kampanye kali ini. Tidak tanggung-tanggung, tiga ketua DPRD kompak mengkampanyekan NH yaitu Andi Ina Kartika Sari selaku Ketua DPRD Sulsel, Andi Patarai Amir sebagai Ketua DPRD Maros dan Andi Kaharuddin Kadir selaku Ketua DPRD Parepare.

Kampanye yang diinisiasi oleh Relawan Satu Hati For NH yang dibentuk khusus oleh Andi Ina Kartika Sari tersebut dibanjiri masyarakat. Di Barru dihadiri sedikitnya 1.000 orang dan di Parepare didatangi 500 orang.

"Kepada seluruh masyarakat, tidak usah ragu memilih Pak NH. Kami ini bertiga sudah merasakan bahwa Pak NH ini orang baik, penuh komitmen dan selalu punya waktu untuk masyarakat. Kami ini bertiga adalah bukti, dari tangan Pak NH, kami menjadi Ketua DPRD," kata Andi Ina.

Kaharuddin yang juga Ketua Harian Golkar Parepare tak mau kalah. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh warga Parepare untuk memilih NH sebagai anggota DPR RI.

"Jangan maki ragu, jangan maki pilih yang lain, satukan pilihan ta kepada Pak Nurdin Halid untuk DPR RI nomor urut 1," ungkap Kahar.

"Pak NH adalah caleg andalan Partai Golkar, bersyukurlah kita semua jika beliau terpilih menjadi anggota DPR RI. Jadi sudah tidak salah jika pada 14 Februari nanti, kita semua memilih bapak Nurdin Halid," tutup Kahar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru