PDIP Kampanye Door to Door Menangkan Ganjar-Mahfud di Wajo

Reza Pahlevi
Kamis, 11 Jan 2024 07:46
PDIP Kampanye Door to Door Menangkan Ganjar-Mahfud di Wajo
Ketua DPC PDIP Kabupaten Wajo, Hj. Husniati. Foto: SINDO Makassar/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Wajo melakukan kampanye door to door untuk memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Wajo, Hj Husniati saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 51 di kantor DPC PDIP Kabupaten Wajo, Jalan Lembu, Kota Sengkang, Rabu (10/1/2024).

Menurut Husniati, elektabilitas Ganjar-Mahfud di Kabupaten Wajo semakin tidak terbendung. Bahkan elektabilitasnya semakin hari semakin meningkat serta dapat diterima masyarakat.

"Di HUT PDIP ke 51, Ibu Ketua Umum (Megawati) telah menginstruksikan kepada seluruh kader agar menemui masyarakat secara langsung dan alhamdulullah perintah itu telah dilaksanakan oleh seluruh kader dan mendapat respon positif dari masyarakat," ujarnya.

Selain memenangkan Ganjar-Mahfud, Husniati juga akan berupayah penuh mengembalikan kejayaan PDIP di Kabupaten Wajo khususnya dalam dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu peroleh suara PDIP turun drastis. Pada Pileg 2019 lalu PDIP hanya kebagian 1 kursi di DPRD Wajo. Tahun ini kami menargetkan PDIP mampu merebut kursi pimpinan dan menjadi partai pemenang," terangnya.

Olehnya itu Husniati berharap kepada seluruh kader dan Tim Pemenangan Kabupaten/kota (TPK) Ganjar-Mahfud untuk terus bekerja dalam mendulang suara.

"Kembali kami tegaskan sesuai arahan Ketua Umum, sebagai partainya wong cilik seluruh kader PDIP dan TPK diminta untuk terus bekerja serta turun langsung kemasyarakat untuk mendengarkan dan menampung masukan dari masyarakat," pungkasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru