Amran Mahmud Lakukan Mutasi Jelang Akhir Masa Jabatan

Reza Pahlevi
Jum'at, 02 Feb 2024 10:04
Amran Mahmud Lakukan Mutasi Jelang Akhir Masa Jabatan
Bupati Wajo, Amran mahmud melakukan perombakan di akhir masa jabatannya yang akan berakhir pada 14 Februari mendatang. Sebanyak 65 orang pejabat struktural dilantik, Kamis (1/2/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali melakukan mutasi jabatan jelang akhir masa jabatannya yang pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan, ada 65 orang pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, yang dilantik di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024).

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik terdiri dari eselon III sebanyak 13 orang, termasuk Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Safaruddin yang dipercaya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Wajo.

Sekretaris Camat Tempe, Andi Parawangsyah juga mendapat promosi jabatan menjadi Camat Majauleng. Lalu, eselon IV sebanyak 43 orang dan pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 9 orang.

"Saya berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) utamanya yang baru dilantik ini untuk membuat inovasi dan kreatifitas serta terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat," harapnya.

Menurut Amran, jabatan tidak hanya sekedar nomenklatur, tetapi bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan komitmen awal untuk bagaimana untuk merealisasikan visi-misi Pemkab Wajo.

Ia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya dengan semangat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

"Di zaman transformasi teknologi sehingga harus beradaptasi dengan era digital. Diera digital saat ini, mau tidak mau, ASN harus menguasai teknologi," pintanya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru