Masa Tenang Pemilu, Hatta Rahman Habis Waktu Bersama Keluarga

Najmi S Limonu
Minggu, 11 Feb 2024 19:35
Masa Tenang Pemilu, Hatta Rahman Habis Waktu Bersama Keluarga
Calon Legislatif DPR RI Partai PPP H Hatta Rahman memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAROS - Memasuki masa tenang Pemilu 2024, Calon Legislatif DPR RI Partai PPP H Hatta Rahman memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hatta Rahman bersama Istri Suraedah Bohari mengajak keluarganya untuk menikmati makan siang di salah satu mall di Makassar, Minggu, (11/2/2024).

Selama beberapa bulan lalu, Mantan Bupati Maros dua periode ini jarang menghabiskam waktu bersama keluarga. Dirinya lebih fokus untuk menghabiskan waktu bersama tim sukses dan mengunjungi beberapa titik wilayah.

Karena itu, pada masa tenang menuju pemungutan suara 14 Februari nanti, Hatta Rahman memilih untuk berkumpul dengan keluarga.

"Kalau sekarang sudah masuk masa tenang. Jadi kami memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, bersantai sejenak dan mengajak mereka untuk jalan dan makan-mkan," ujarnya.

Data survei terakhir menunjukkan bahwa Hatta Rahman unggul dalam persaingan Caleg di Maros dengan 62,8 persen dukungan. Meskipun demikian, Hatta Rahman tetap menunjukkan sikap rendah hati dan tidak terbebani oleh hasil survei tersebut.

HM Hatta Rahman merupakan Caleg dari PPP, menempati urutan ke-4 dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulawesi Selatan. Dengan sikapnya yang tenang dan santai, Hatta Rahman menunjukkan bahwa pentingnya menjaga keharmonisan keluarga di tengah kesibukan politik.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru