Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Wali Kota Palopo Kembali Cek Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan

Chaeruddin
Senin, 12 Feb 2024 22:47
Wali Kota Palopo Kembali Cek Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengecek gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. Foto: Chaeruddin
Comments
PALOPO - Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani kembali mengecek gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di beberapa kantor kecamatan pada Senin (12/02/2024).

Pengecekan ini terkesan dilakukan secara mendadak atau sidak seperti di gudang logistik di Kantor Camat Wara Utara dan Camat Wara.

"Sidak ini dilakukan guna memastikan tempat penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 di Kota Palopo, aman, atapnya tidak bocor dan bersih," kata Asrul.

Pada kunjungan tersebut, Asrul Sani juga mengecek sistem pelayanan dan kinerja ASN di Kecamatan Wara Utara dan Kecamatan Wara.

"Kita mengecek sistem pelayanan dan kinerja ASN, termasuk persiapan logistik di kantor-kantor camat di Palopo," ujarnya.

Ia mengimbau agar ASN Kota Palopo memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jaga kedisiplinan sebagai modal awal untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, kembali ia tekankan terkait netralitas ASN. "Seperti di Wara Utara, di sini (Kecamatan Wara.red), kita akan mengecek kesiapan terkait keamanan logistik pemilu," tutup Asrul Sani.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments