KPU Luwu Timur Gelar Buka Bersama Sebagai Bentuk Evaluasi dan Silaturahmi

fitra budin
Kamis, 04 Apr 2024 20:25
KPU Luwu Timur Gelar Buka Bersama Sebagai Bentuk Evaluasi dan Silaturahmi
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggelar acara buka bersama pada Kamis (04/04/24). Foto: Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggelar acara buka bersama pada Kamis (04/04/24). Acara ini sebagai bagian dari rangkaian evaluasi kinerja serta mempererat tali silaturahmi dengan para penyelenggara pemilu.

Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu menjelaskan acara ini juga merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan sebelumnya, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penyelenggara pemilu yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Ini adalah rapat evaluasi kerjaan yang kemarin dan sebagai silaturahmi dengan para penyelenggara pemilu yang sudah bekerja membantu dan menjaga tugas-tugas dari kami," kata Irfan Lahabu.

Rapat tersebut turut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama guna mempererat tali silaturahmi antara ketua, sekretaris, dan anggota Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Luwu Timur.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait dalam upaya penyelenggaraan pemilu yang berkualitas di Kabupaten Luwu Timur.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru