Isrullah Achmad Ambil Formulir Pilkada Luwu Timur di PDIP

fitra budin
Senin, 13 Mei 2024 15:59
Isrullah Achmad Ambil Formulir Pilkada Luwu Timur di PDIP
Isrullah Achmad melakukan langkah awal dalam perjalanannya menuju pesta demokrasi di Luwu Timur dengan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP Perjuangan Luwu Timur. Foto: Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Isrullah Achmad melakukan langkah awal dalam perjalanannya menuju pesta demokrasi di Luwu Timur dengan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP Perjuangan Luwu Timur pada hari Senin, (13/05/2024).

Dalam proses pengambilan formulir tersebut, Isrullah didampingi oleh juru bicaranya. Ia, yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha, memutuskan untuk turut serta dalam persaingan Pilkada Luwu Timur mendatang.



Selain mengambil formulir di PDIP, Isrullah juga berencana untuk mengambil formulir pendaftaran di dua partai lainnya, yaitu PKS dan PAN.

Isrullah Achmad menyatakan keyakinannya bahwa pengalaman sebagai seorang pengusaha akan membantu mewujudkan Luwu Timur menjadi dua kali lebih baik. Pengambilan formulir ini dianggap sebagai langkah awal dalam misinya untuk memajukan Luwu Timur.

"Dengan niat awal untuk berkontribusi dalam pesta demokrasi Luwu Timur, saya melihat bahwa dinamika politik di daerah kita semakin berkembang, karena semua orang memiliki kesempatan untuk memimpin daerah ini melalui partai-partai yang ada di Luwu Timur," ujar Isrullah.

Sementara itu, terkait dengan pasangan calon yang akan mendampinginya, Isrullah belum memberikan indikasi konkret.



"Kami akan melakukan konsolidasi ke depannya. Sebagai seorang bakal calon, konsolidasi politik menjadi hal yang wajib dilakukan," tambahnya.

Isrullah Achmad, yang juga merupakan salah satu Komisaris PT Citra Lampia Mandiri (CLM) dan pemegang saham di perusahaan tersebut, menjelaskan bahwa komunikasinya dengan tokoh-tokoh seperti Budiman dan Irwan Bachri Syam (Ibas) tetap terjaga dengan baik.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru