Erat Ajak PDIP dan PKB Masuk Koalisi Pilwalkot Parepare 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 14 Mei 2024 16:46
Erat Ajak PDIP dan PKB Masuk Koalisi Pilwalkot Parepare 2024
Bakal Calon Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengembalikan berkas formulir di PDIP. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) resmi mendaftar di PDIP dan PKB pada Selasa (14/05/2024). Hal tersebut ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran bakal calon wali Kota Parepare di dua kantor partai itu.

Pengembalian berkas tersebut disambut antusias kader dan simpatisan dengan berkonvoi.Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengungkapkan, pendaftaran ini merupakan bagian dari perjuangan kemenangan Erat untuk Pilwalkot 2024.

"Kenapa kita berjuang dan memenangkan Erat? Karena kita mau hasil pembangunan 10 tahun ini terjaga dengan baik dan diteruskan dengan baik pula," kata Taufan Pawe.



Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menilai, Kota Cinta tidak boleh dipimpin orang yang tidak tepat. Apalagi memilih pemimpin yang hanya mencoba peruntungan saja.

"Jangan sampai Kota Parepare yang kita cintai ini dipimpin oleh orang yang mau coba-coba saja. Pemimpin tidak boleh dengan coba-coba," tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengaku, membangun kemajuan Kota Parepare selama 10 tahun tidak lepas dari arahan Erna Rasyid Taufan.

"Oleh karena itu Kota Parepare harus dilanjutkan oleh orang yang amanah, bermoral, bertakwa seperti Erat. Karena jujur saya katakan, Kota Parepare seperti ini karena saya didampingi istri yang sangat mengerti perjuangan dalam menjaga amanah," jelasnya.



Sementara Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengapresiasi atas sambutan pengurus Partai PDI-P dan PKB.

"Meski Partai Golkar bisa mengusung sendiri, tetapi kami masih membutuhkan koalisi. Kami yakin, jika PDI-P dan PKB bergabung, kita yakin Insyallah kita menang," jelas Erat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru