Perindo, Garuda dan PSI Siap Menangkan TSM di Pilwalkot Parepare 2024

Andi Mappanyukki
Kamis, 16 Mei 2024 15:21
Perindo, Garuda dan PSI Siap Menangkan TSM di Pilwalkot Parepare 2024
Tiga pimpinan partai non parlemen yakni Perindo, Garuda dan PSI mengunjungi posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) untuk memberikan dukungan. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - Tiga pimpinan partai non parlemen, Muh. Iqbal ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ismail ketua Partai Garuda, dan Abdul Azis ketua Partai Perindo, mengunjungi posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) pada (15/05) untuk memberi dukungan.

Juru bicara Tim TSM, Fuad Ukkas mengungkapkan bahwa kedatangan pimpinan partai non parlemen ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka untuk turut berkontribusi memenangkan TSM sebagai calon Wali Kota.

"Kami sangat menghargai dan menyambut baik dukungan dari PSI, Partai Garuda, dan Partai Perindo. Ini adalah bukti bahwa visi dan misi yang diusung oleh TSM sejalan dengan harapan banyak pihak untuk membawa perubahan positif bagi Kota Parepare," kata Fuad Ukkas.

"Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, langkah kami menuju kemenangan akan semakin kuat," tambahnya.



Sementara itu, perwakilan tiga pimpinan partai non parlemen yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan alasan mereka merapat ke Tasming Hamid.

Mereka menyatakan bahwa Tasming Hamid memiliki visi yang jelas untuk membangun Parepare menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Dukungan dari partai-partai non parlemen ini diharapkan dapat menambah kekuatan TSM menghadapi kontestasi pemilihan Wali Kota Parepare 2024.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru