Si Jago Merah Ratakan 2 Rumah Kayu di Jeneponto

Ikbal nur
Senin, 20 Mei 2024 17:12
Si Jago Merah Ratakan 2 Rumah Kayu di Jeneponto
Kebakaran meratakan dua rumah di Kabupaten Jeneponto. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Sedikitnya dua rumah di Kassi-kassi, Desa JeneTallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto rata dilalap Si Jago Merah, Senin (20/5/2024).

Petugas Pemadam Kebakaran Jeneponto Muh Akbar Baso menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Warga menelpon petugas warga pada pukul 11.35 Wita.

Pemadam Kebakaran Jeneponto tiba di Lokasi pada pukul 12.00 WIB. Sebanyak 3 unit mobil, satu unit armada fuso, dua tangki (BPD) dan tiga tangki biru.



Informasi sementara yang diperoleh dari tempat kejadian perkara, kebakaran diduga disebabkan oleh pemilik rumah yang tengah memasak nasi.

Kerugian di perkirakan sekitar Rp500 juta rupiah. Adapun pemilik rumah yang terbakar yaitu, Malu', Yadi, Kahar, Kamaruddin, Musu', dan Mantang.

Ia juga melaporkan, bahwa ada 6 unit rumah yang terbakar, 2 di antaranya rata dengan tanah dan 4 rumah lainnya mengalami rusak ringan.



Tak hanya itu, dia juga melaporkan jika ada satu unit motor terbakar dan satu unit mobil yang mengalami rusak ringan dalam kejadian tersebut.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru