Husniah Talenrang Silaturahmi dengan Warga di Dataran Tinggi Gowa

Tim Sindomakassar
Senin, 13 Mar 2023 19:00
Husniah Talenrang Silaturahmi dengan Warga di Dataran Tinggi Gowa
Ketua DPD PAN yang juga Bakal Calon Bupati Gowa 2024, kembali mengunjungi warga wilayah pelosok di dataran tinggi pegunungan Lompobattang. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Ketua DPD PAN yang juga Bakal Calon Bupati Gowa 2024, kembali mengunjungi warga wilayah pelosok di dataran tinggi pegunungan Lompobattang. Wargapun antusias dan menyambut politisi perempuan ini dengan prosesi Adat Anggaru.

Kunjungan ini dilakukan sejak Sabtu 11 Maret 2023 lalu, Husniah Talenrang menyapa warga Botolempangan dan membuka perhelatan bulutangkis antar petani Talenrang Cup.



Didampingi para bacaleg PAN Muh Athar Djihad, Asrianti, Kasim Sila, dan Hadrawati Karaeng manis daerah pemilihan Tompobulu dan Biringbulu. Husniah Talenrang disambut para pemuka masyarakat dan tokoh pemuda.

Usai membuka turnamen Talenrang Cup dan silaturahim dengan warga di kediaman H Sapo selaku tokoh masyarakat di Desa Bontoloe Kecamatan Botolempangan, Husniah Talenrang bersama rombongan menyempatkan waktunya berkunjung ke perkebunan kopi dan objek wisata alam kolam renang Lambiria di Desa Cikoro.

Selanjutnya Husniah Talenrang bersama tim pemenangannya yang terdiri dari Komunitas Talenrang untuk Gowa (Kita Gowa), Pemuda Talenrang (Petarung), dan kader DPD PAN, menginap di rumah warga di Desa Garing.

Minggu 12 Maret, Ketua komisi IV DPRD Gowa yang juga ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) Sulawesi Selatan ini, kembali lajutkan perjalanannya di Desa Rappolembang membuka turnamen bulutangkis antar petani.

"Kami sangat senang atas kehadiran ibu Talenrang. Ini tentunya sangat luar biasa karena beliau punya perhatian besar dengan warga yang tinggal di pelosok desa," ujar Ani warga setempat.

Husniah Talenrang mengatakan, dirinya berharap kegiatan tersebut bisa memacu semangat warga.



"Adapun tujuan saya mengelar turnamen antar petani, agar kita dapat menggalakan olahraga bulutangkis dikalangan masyarakat petani," ujar Husniah Talenrang.

Turnamen bulutangkis Talenrang cup, mempertandingkan antar petani se Kabupaten Gowa. Adapun hadiah yang diperebutkan senilai delapan puluh juta rupiah berbentuk alat pertanian seperti Traktor dan alat pertanian lainnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru