Cicilan Ringan Toyota All New Agya: Mulai Rp3 Jutaan dengan Smart Upgrade

Tri Yari Kurniawan
Senin, 09 Sep 2024 18:02
Cicilan Ringan Toyota All New Agya: Mulai Rp3 Jutaan dengan Smart Upgrade
Guna memudahkan anak muda dalam memiliki mobil Toyota All New Agya, Kalla Toyota meluncurkan program Smart Upgrade. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Toyota All New Agya telah dikenal sebagai mobil ideal untuk anak muda sejak peluncurannya. Dengan desain stylish dan fitur hiburan canggih, mobil ini memenuhi kebutuhan mobilitas generasi muda.

Desainnya yang sporty dan modern, serta eksterior yang kompak, memudahkan manuver di jalanan perkotaan. Interiornya menawarkan kenyamanan dengan perpaduan warna menarik dan material berkualitas.

Guna memudahkan anak muda dalam memiliki mobil ini, Kalla Toyota meluncurkan program Smart Upgrade. Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan program tersebut hanya ada di Kalla Toyota. Lewat program Smart Upgrade, masyarakat kian mudah memiliki mobil impian.

"Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan program Smart Upgrade ini. Program ini bisa pelanggan nikmati dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Kalla Toyota berharap program ini dapat memberikan kesempatan bagi pelanggan kami untuk memiliki mobil Toyota terbaru," kata dia.

Suliadin menyebut program Smart Upgrade merupakan jawaban atas kebutuhan mobilitas generasi muda. Dengan program Smart Upgrade, Kalla Toyota berharap semakin banyak anak muda yang dapat mewujudkan impian memiliki mobil Toyota.

Program Smart Upgrade menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Selain itu, pelanggan dapat membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 10 persen, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta dan jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru