Kalla Toyota Hadirkan Tiga Produk Baru pada Event Toyota Seru

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 11 Sep 2024 00:17
Kalla Toyota Hadirkan Tiga Produk Baru pada Event Toyota Seru
Manajemen Kalla Toyota bersama mitra pembiayaan berfoto bersama seusai konferensi pers terkait event Toyota Seru di MaRI. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota siap menggelar public display bertajuk Toyota Seru (September Bersama Smart Upgrade' di Mal Ratu Indah pada 12-22 September 2024. Bakal ada kejutan bagi masyarakat, dimana Kalla Toyota bakal menampilkan delapan unit display.

Yang menarik, ada tiga produk baru yang bakal diperkenalkan. Masing-masing yakni New GR Yaris, All New Prius HV, dan peluncuran New Fortuner 2024.

General Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan event Toyota Seru juga menawarkan berbagai program spesial untuk pelanggan setia. Di antaranya yakni program Smart Upgrade dengan cicilan mulai Rp3 jutaan.

"Program ini bebas bunga 0% selama 1 tahun, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta, serta gratis servis berkala dan tambahan masa garansi 1 tahun," kata dia.

Ia mengimbuhkan pelanggan yang memesan kendaraan selama periode event akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp500.000 untuk pembayaran tunai dan potongan admin Rp500.000 untuk pembayaran kredit.

Selain itu, selama periode September, Kalla Toyota akan mengadakan pengundian reguler dengan hadiah utama berupa Apple MacBook, satu unit United MX-1200, dan satu unit Toyota All New Agya GR. Pengundian ini khusus untuk pelanggan yang membeli model program selama periode Mei hingga September 2024.

Lebih lanjut, Suliadin mengapresiasi para pelanggan setia Toyota. Pada Agustus lalu, Kalla Toyota tetap mampu menjadi market leader dengan market share 37,35% di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, serta 36,01% di Sulsel dan 39,84% di Kota Makassar.

"Toyota All New Zenix menjadi pilihan utama di segmen hybrid, menunjukkan bahwa pelanggan kami melihat mobil hybrid sebagai solusi yang sesuai dengan wilayah dan infrastruktur kita," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru