LippoLand Perkenalkan EXQUISE Collection di Makassar: Hunian Modern untuk Generasi Muda

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 10 Okt 2024 20:27
LippoLand Perkenalkan EXQUISE Collection di Makassar: Hunian Modern untuk Generasi Muda
LippoLand resmi memperkenalkan EXQUISE Collection, yang berlokasi di kawasan strategis Tanjung Bunga, Kota Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam upaya mewujudkan hidup impian di lingkungan modern dan dinamis, LippoLand resmi memperkenalkan EXQUISE Collection. Berlokasi di kawasan strategis Tanjung Bunga, Kota Makassar.

EXQUISE Collection terdiri dari dua tipe utama, yaitu Q Livin dan XYZ Livin. Hunian ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang menginginkan hunian modern dan terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti belanja, pendidikan, hotel, hiburan, dan layanan kesehatan.

Lokasi EXQUISE Collection sangat strategis, dengan akses mudah dari berbagai arah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-pete, dan taksi.

Pada Grand Product Knowledge EXQUISE Collection yang digelar di Rinra Hotel, COO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), Jemmy Andreas Persang, menyampaikan backlog perumahan di Sulawesi Selatan mencapai 390.000.

"Ini menjadi tantangan besar bagi LippoLand untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau," kata dia.

CMO LippoLand, Jopy Rusli, menambahkan pelanggan akan mendapatkan banyak manfaat dari pembelian unit di EXQUISE Collection. "Termasuk harga yang kompetitif, akses yang mudah, serta hunian inovatif dengan courtyard sebagai pusat gaya hidup, layanan customer care 24/7, area hijau, dan infrastruktur yang tertata rapi," kata dia.

Q Livin adalah hunian berkualitas terbaru dengan courtyard sebagai pusatnya, menawarkan ruang terbuka yang memberikan privasi, cahaya alami, dan udara segar. Terdiri dari empat tipe: Q10 (1 kamar tidur), Q11 (1 kamar tidur), Q20 (2 kamar tidur), dan Q21 (2 kamar tidur), dengan harga mulai dari Rp353 juta per unit (early bird special price).

Sementara itu, XYZ Livin (dibaca: Exist Livin) adalah hunian viral di Tanjung Bunga yang memperluas pilihan produk rumah. Kini, XYZ Livin hadir dengan tipe X5 (3 kamar tidur) dan ditawarkan mulai dari Rp723 juta per unit (early bird special price).

Pembeli unit EXQUISE Collection dapat memanfaatkan kemudahan angsuran melalui kerjasama dengan beberapa bank. Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk EXQUISE Collection Green River View resmi dibuka mulai hari ini, 10 Oktober 2024.

Bagi pelanggan yang ingin melihat langsung unit contoh EXQUISE Collection, dapat mengunjungi CXC GMTD di Taman Laguna, Makassar, yang terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 09.00 WITA.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru