Masyarakat Makassar Antusias Sambut Si.Se.Sa Road Show

Herni Amir
Senin, 29 Mei 2023 09:02
Masyarakat Makassar Antusias Sambut Si.Se.Sa Road Show
Fashion show brand fashion syari Si.Se.Sa di Hotel The Rinra, Minggu (28/5/2023). Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
MAKASSAR - Road show brand fashion syar'i Si.Se.Sa di Kota Makassar disambut antusias masyarakat. Mini galery yang menyediakan koleksi busana terbaru di venue acara langsung diserbu oleh masyarakat.

"Ada sekitar 1.000-an lebih pieces yang kami sediakan. Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa. Memang kota Makassar merupakan tiga kota besar di Indonesia dengan tingkat penjualan tertinggi selain Jakarta dan Surabaya," ungkap salah satu owner Siriz Tentani saat acara berlangsung di Hotel The Rinra, Minggu (28/5/2023).

Si.Se.Sa menawarkan fesyen dengan kualitas premium. Untuk harga dibanderol paling murah Rp3 juta. Meski demikian, Si.Se.Sa Lover (sebutan bagi pecinta brand Si.Se.Sa) terus meningkat.



Si.Se.Sa didirikan tiga kakak beradik putri desainer kondang Merry Pramono. Mereka adalah Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera. Tampil sebagai brand Ambasador Priska Paramitha.

Saat ini Si.Se.Sa sudah memiliki 18 butik di seluruh Indonesia. Sulsel mampu menyumbang 35 persen untuk penjualan di seluruh Indonesia. Di mana penjualan didukung oleh reseller yang tersebar diberbagai kota dan kabupaten seperti Makassar, Sidrap, Parepare, Pinrang, hingga ke Morowali.

Sansa Enandera menambahkan, koleksi yang disiapkan untuk road show Makassar bersifat ekslusif dan mewah dengan bahan dari sifon, brokat, dan organza cocok untuk busana pesta maupun kasual.



"Ada warna baru, desain baru. Semoga bisa diterima dengan baik. Yang jelas kalau Makassar paling senang kembaran, bright colour, dan blink-blink," ucapnya.

Wakil Wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi menuturkan, Si.Se.Sa sudah menjadi brand primadona, karena punya karakter tersendiri, mulai dari warna hingga modelnya. Dia mengaku sudah mengenal dan menggunakan brand ini sejak tujuh tahun lalu.

"Saya yakin ini adalah brand lokal yang mampu bersaing di kancah internasional," paparnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru