Kalla Toyota Hadirkan Promo Tukar Tambah Untung Berlimpah Periode Juni

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 08 Jun 2023 17:26
Kalla Toyota Hadirkan Promo Tukar Tambah Untung Berlimpah Periode Juni
Kalla Toyota menghadirkan Promo Tukar Tambah Untung Berlimpah pada periode Juni 2023. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Mengawali Juni 2023, Kalla Toyota hadir memberikan promo Tukar Tambah Untung Berlimpah.

Masyarakat berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun. Promo ini sudah termasuk cover asuransi dan keuntungan layanan purna jual berupa servis bekala selama tiga tahun atau servis ke-7.



Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan pihaknya juga menghadirkan kemudahan dan penawaran menarik lainnya. Di antaranya yakni angsuran mulai Rp2 jutaan, DP mulai 10%, hingga subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive berhadiah hingga grand prize 1 unit All New Agya bagi pelanggan T-Care.

“Untung berlimpah di bulan Juni artinya selain kemudahan dalam melakukan trade in pelanggan dapat membeli Toyota dengan banyak kemudahan dan keuntungan berlipat," kata dia.

Salah satu benefit, ia menyebut masyarakat berkesempatan mendapatkan grand prize 2 unit E-Motor MX-1200 berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive All New Agya. Serta melakukan pembelian unit Toyota apapun di Mei hingga Juni 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua dealer Kalla Toyota.

"Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Juli – Agustus 2023,” ungkap Suliadin.

Program subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta merupakan program tukar tambah mobil lama (semua type) dengan Toyota terbaru untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4x2 dan Innova [Old], serta tambahan subsidi tukar tambah Rp2 juta untuk model Agya.

Adapula paket DP mulai 10% yang merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP ringan mulai 10% khusus untuk model Agya & Calya.

Program Nyicil Rasa Tunai dapat pelanggan dapatkan melalui program paket Spektakuler Smartcash, yang memberikan keuntungan diantaranya safety budget customer karena dapat diangsur 11 x dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan Cash.

Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza Raize dan Rush. Program Bunga Ringan 0% merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun untuk model Veloz, Avanza Raize dan Rush.



Paket angsuran mulai Rp2 jutaan berasal dari program new Deal Cermat yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan angsuran yang sangat terjangkau. Selain itu program New Deal Cermat lebih murah 25% dibanding paket reguler serta kemudahan memiliki kendaraan Toyota terbaru dengan DP mulai 20%. Program New Deal Cermat berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush, Agya & Calya.

Adapun Grand Prize 1 Unit All New Agya merupakan special benefit bersifat undian. Hadiah ini berlaku hanya untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru