Yuk Ramaikan Smart Upgrade Festival di MaRI, Banyak Aktivitas Seru & Menarik

Tim Sindomakassar
Minggu, 12 Mei 2024 18:17
Yuk Ramaikan Smart Upgrade Festival di MaRI, Banyak Aktivitas Seru & Menarik
Kalla Toyota dengan bangga mempersembahkan Smart Upgrade Festival di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar yang berlangsung dari 9-19 Mei 2024. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota dengan bangga mempersembahkan Smart Upgrade Festival di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar yang berlangsung dari 9-19 Mei 2024. Selain menampilkan berbagai kendaraan unggulan Toyota, Smart Upgrade Festival juga turut menghadirkan berbagai aktivitas seru dan menarik bagi para pengunjung.

Beragam aktivitas seru dan menarik menanti pengunjung. Mulai dari permainan dan kegiatan kreatif, kompetisi yang menantang, hingga penampilan musik yang menghibur.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Smart Upgrade Festival, catat jadwal aktivitas Smart Upgrade Festival by Kalla Toyota agar tidak terlewat keseruannya:

Sabtu, 11 Mei 2024: Rythm Hopscotch dan band performance by Shela

Minggu, 12 Mei 2024: Hands and Feet dan band performance by Abib & Friends

Senin, 13 Mei 2024: Rocket Line dan Upcycling Clothes - Making Apron

Selasa, 14 Mei 2024: Arrange Puzzle dan Terrarium Activity

Rabu, 15 Mei 2024: Balloon Toss dan Rubik Competition

Kamis, 16 Mei 2024: Green Beans Cup dan Lomba Menghias Bosara

Jumat, 17 Mei 2024: Ball Balancing dan Perpustakaan Keliling

Sabtu, 18 Mei 2024 : Rubik Competition dan Band Performance by Echa Aleister

Minggu, 19 Mei 2024: Catch Cup Ball dan Band Performance by Irha & Friends

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, menyampaikan seluruh aktivitas terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pengunjung dapat langsung datang ke Atrium Mall Ratu Indah Makassar dan mendaftar untuk mengikuti kegiatan yang diinginkan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis, ajak teman, keluarga dan kerabat untuk mengikuti berbagai activity seru dan menarik yang Kalla Toyota hadirkan,” kata dia.

Tak hanya menghadirkan hiburan, Smart Upgrade Festival juga menawarkan berbagai promo dan hadiah istimewa bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan Toyota. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat bunga 0 persen selama setahun, DP mulai Rp10 jutaan, angsuran mulai dari Rp3 jutaan, gratis service selama 3 tahun atau service ke-7, dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta.

Khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan selama periode Smart Upgrade Festival juga akan mendapat undian doorprize dengan hadiah Playstation 5, travel card, member ATV, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Smart Upgrade Festival merupakan salah satu bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain hiburan, festival ini juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi tentang program Smart Upgrade yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli mobil Toyota.

Segera ajak keluarga dan teman Anda untuk datang ke Smart Upgrade Festival untuk menikmati berbagai aktivitas seru dan menarik!
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru