Tingkatkan Pelayanan, Aston Makassar Gelar Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 27 Sep 2024 16:27
Tingkatkan Pelayanan, Aston Makassar Gelar Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan
Aston Makassar Hotel menggelar program pelatihan bahasa Inggris bagi seluruh karyawan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih optimal. Foto/Dok Aston Makassar Hotel
Comment
Share
MAKASSAR - Aston Makassar Hotel dengan bangga mengumumkan program pelatihan bahasa Inggris bagi seluruh karyawan. Program itu merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman tamu.

Assisten HR Manager Aston Makassar, Indri Novianti, menjelaskan program ini bertujuan membekali karyawan dengan keterampilan komunikasi yang lebih baik dalam bahasa Inggris.

Dengan begitu, mereka dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu lokal maupun internasional.

Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Makassar, kemampuan berbahasa Inggris menjadi sangat penting. Khususnya untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung.

Tingkatkan Pelayanan, Aston Makassar Gelar Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan

Pelatihan akan dilaksanakan secara berkala, dua hari dalam sepekan, di bawah bimbingan instruktur berpengalaman. Selain sesi pembelajaran, peserta juga akan terlibat dalam kegiatan praktik langsung untuk mengasah kemampuan komunikasi mereka.

"Di Aston Makassar, kami percaya bahwa kualitas pelayanan yang unggul dimulai dari karyawan yang terlatih dengan baik. Pelatihan bahasa Inggris ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik," ungkap dia.

Indri menambahkan program ini sejalan dengan komitmen Aston Makassar untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa.

Dengan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris karyawan, diharapkan dapat memperkuat posisi Aston Makassar sebagai salah satu pilihan utama akomodasi di kota Makassar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru