Ibis Styles Makassar Sama Ratulangi Hadirkan Promo Lebaran Staycation

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 13 Apr 2023 22:04
Ibis Styles Makassar Sama Ratulangi Hadirkan Promo Lebaran Staycation
Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi tahun ini menghadirkan promo Lebaran Staycation dan paket meeting Halal Bihalal. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hotel dan restoran selalu berlomba menawarkan promo terbaiknya pada momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Tidak terkecuali Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi yang tahun ini menghadirkan promo 'Lebaran Staycation' dan paket meeting Halal Bihalal.

Promo menarik ini dipastikan membuat tradisi dan suasana kumpul makan bersama maupun silaturahmi selama Lebaran menjadi lebih asyik dan berwarna.



General Manager Hotel Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Wahidin, menyampaikan penawaran Lebaran Staycation ini merupakan promo kamar yang ada di Hotel Ibis Styles Makassar. Harga yang ditawarkan mulai Rp400 ribu per malam.

"Itu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, fitness center dan swimming pool access serta wifi access," kata dia, dalam keterangan pers kepada SINDO Makassar, Kamis (13/4/2023).

Adapun paket meeting Halal Bihalal diperuntukan bagi tamu yang ingin melakukan pertemuan minimal 20 orang atau lebih dengan harga dimulai dari Rp99 ribu per orang. Itu sudah termasuk mendapatkan ruang pertemuan yang dapat digunakan selama lima jam, pilihan menu yang akan disajikan untuk makan siang atau makan malam.



“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi Anda, mulai dari promo kamar Lebaran Staycation juga paket meeting Halal Bihalal yang bisa dinikmati di Hotel Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi," paparnya.

Ia menyebut promo Lebaran Staycation dan paket meeting Halal Bihalal berlaku sampai dengan 30 April 2023.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru