Trans Snow World Hadir di Makassar, Sensasi Bermain Salju Mirip di Swiss

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 20 Apr 2023 18:26
Trans Snow World Hadir di Makassar, Sensasi Bermain Salju Mirip di Swiss
Trans Snow World Makassar resmi hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (21/4/2023) besok. Foto/SINDO Makassar/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Trans Snow World Makassar resmi hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (21/4/2023) besok. Mengusung tema musim salju di Eropa, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini mengajak pengunjung bermain salju sambil melihat pemandangan gunung salju seperti di Swiss.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir langsung menjajal fasilitas Trans Snow World Makassar pada Kamis (20/4/2023). Mengenakan jaket tebal berwarna biru, keduanya tampak meninjau area snow dan mencoba wahana permainan chair lift.



Chairul Tanjung dan Danny Pomanto juga dengan ramah menyapa sejumlah tamu dan ratusan anak-anak panti asuhan saat acara syukuran tadi. Trans Snow World sengaja mengundang para anak yatim untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah. Semuanya pun larut dalam kegembiraan dan menyempatkan foto bersama.

Danny Pomanto mengapresiasi kehadiran Trans Snow World di Makassar. Snow park berkelas dunia ini mendukung upaya pemerintah daerah dalam menghadirkan destinasi wisata unggul berkelas internasional. Secara khusus, ia berterima kasih kepada Chairul Tanjung dan jajaran manajemen Trans Snow World.

Peresmian dan pembukaan Trans Snow World pun dirasa tepat karena bertepatan dengan momen libur Lebaran. Dengan begitu, masyarakat kini punya alternatif baru untuk berkumpul menghabiskan waktu kebersamaan setelah Salat Id dan silaturahmi bareng keluarga. Istimewanya lagi, snowpark ini benar-benar menghadirkan sensasi mirip di Swiss.

"Lebaran kali ini, tidak usah ke mana-mana. Ya, ramai-ramai bisa ke sini bersama keluarga untuk menikmati atmosfer yang sangat berbeda di Trans Snow World. Ini wahana berkelas dunia, mirip di Eropa seperti di Swiss," kata orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Head of Marcomm Trans Entertaiment, Triya Filia Santi, pada kesempatan itu menjelaskan Trans Snow World Makassar memiliki sejumlah keunggulan. Di antaranya yakni kehadiran beberapa wahana permainan yang tidak ada di Trans Snow World lainnya di Indonesia.

"Seperti Spinning Tire, wahana seru yang membuat anak-anak bisa berselancar menggunakan snow tube sambil berputar. Lalu, ada Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak, sehingga bisa berkeliling di area snow dengan aman. Ini hanya ada di Makassar," paparnya.

Secara umum, terdapat empat wahana permainan andalan di Trans Snow World Makassar. Wahana lainnya yakni Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju.



Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan hamparan putihnya salju dari atas Chairlift, kereta gantung yang berputar di atas area snowpark. Lelah berwahana , pengunjung bisa santai sejenak sambil bermain salju, mulai dari bermain lempar salju atau membuat boneka salju, atau bahkan menikmati makanan hangat yang ada di Trans Snow World Makassar.

Selama libur lebaran dan momen opening, Triya menyebut pihaknya menyediakan promo khusus. Harga tiket masuk selama periode libur lebaran Rp275 ribu, sudah termasuk gratis kaos kaki, sepatu boot dan bermain sepuasnya selama dua jam. Trans Snow World Makassar beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-20.30 Wita. Adapun khusus pada hari Raya Idul Fitri buka mulai pukul 13.30-20.30 WITA.

"Promo khusus bagi yang punya kartu kredit Bank Mega maupun nasabah Allo Prime dapat tambahan diskon 10 persen," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru