Anomali Hadir di CPI, Sasar Komunitas Lari dan Pesepeda

Luqman Zainuddin
Minggu, 16 Jul 2023 12:46
Anomali Hadir di CPI, Sasar Komunitas Lari dan Pesepeda
Anomali CPI menghadirkan konsep spesial untuk komunitas lari dan pesepeda. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Anomali Coffee kini hadir di Center Point of Indonesia (CPI). Gerai kedua di Kota Makassar ini akan menyasar komunitas lari dan sepeda yang datang ke CPI Makassar.

Anomali Coffee CPI Makassar memiliki konsep yang berbeda dengan outlet Anomali sebelumnya. Gerai ini didesain sebagai titik kumpul bagi komunitas lari dan sepeda di Makassar.

Business Partners Anomali Makassar Gilang Manggala Hehanussa mengatakan, Anomali CPI tidak hanya tempat menikmati kopi spesialis Indonesia, tapi juga tempat untuk mendapatkan energy booster sebelum berolahraga.

"Anomali Coffee CPI Makassar akan menjadi tempat bagi para pecinta kopi dan individu aktif untuk berkumpul serta menikmati kopi asli indonesia sebelum melakukan aktivitas olahraga," kata Gilang di Anomali Coffee CPI Makassar, Minggu (16/7/2023).



Sejak hadir pada 2017 lalu di Makassar, Anomali Coffee komitmen menghadirkan tempat berkumpul yang nyaman. Namun, tidak mengesampingkan kualitas makanan dan minuman yang ditawarkan.

Kata Gilang, Anomali Coffee sangat memperhatikan kualitas. Meski sedikit mahal, Gilang jamin harga yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas rasa dengan bahan terbaik yang diberikan.

"Konsistensi pelayanan dan kualitas dari makanan dan minuman yang membuat Anomali Coffee bertahan. Bahkan berhasil melewati pandemi Covid-19. Hal inilah yang selalu dijaga untuk semua cabang Anomali Coffee," jelas Gilang.

Sejak hadir di Makassar, sebanyak 60 persen yang datang ke Anomali Coffee adalah konsumen loyal. Bahkan kata Gilang, konsumen Anomali Coffee membuat sebuah grup khusus sebagai pelanggan tetap.



Spesial di Anomali Coffee CPI Makassar, ada promo khusus bagi komunitas lari dan sepeda. Masyarakat yang lari sejauh satu kilometer atau bersepeda dengan jarak lima kilometer, akan mendapatkan diskon minuman 50 persen.

"Promo ini sepertinya akan lama. Belum ada batasan waktu dan tidak ada batasan pengunjung yang bisa menikmati promo ini. Semuanya bisa menikmati promo ini, dan berkumpul di Anomali Coffee," beber Gilang.
(MAN)
Berita Terbaru