Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

95 Brand Ramaikan Trend Hijab Expo: Target 4.000 Pengunjung & Transaksi Rp3 Miliar

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 05 Des 2023 18:43
95 Brand Ramaikan Trend Hijab Expo: Target 4.000 Pengunjung & Transaksi Rp3 Miliar
Artpro Exhibition kembali menyelenggarakan Tren Hijab Expo 2023 di Hotel Claro Makassar pada Rabu-Minggu (6-10/12/2023) mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comments
MAKASSAR - Artpro Exhibition kembali menyelenggarakan Tren Hijab Expo 2023 di Hotel Claro Makassar pada Rabu-Minggu (6-10/12/2023) mendatang. Pameran fashion itu bakal diramaikan 95 brand yang terdiri dari 75 booth.

Trend Hijab Expo 2023 menampilkan 40 brand yang akan fashion show. Tiga brand di antaranya bakal fashion show tunggal selama sehari penuh. Mereka adalah Lina Sukijo, Motif Hawa, dan Agus Hanggono.

Event Director Artpro Exhibition, Sulfikar, menyampaikan total ada 95 brand dengan 65 booth yang akan tampil pada Tren Hijab Expo 2023. Sebanyak 10 booth di antaranya diisi brand lokal yang kualitas karyanya terjamin.

"Kami memasang target pengunjung bisa mencapai 4.000 orang, dengan transaksi kurang lebih Rp3 miliar," kata Sulfikar, saat konferensi pers persiapan gelaran Tren Hijab Expo di Hotel Claro Makassar, Selasa (4/12/2023).

Sulfikar menyebut pameran fashion ini bukan sekadar ajang untuk belanja produk teranyar, melainkan juga kesempatan menjalin kerja sama bisnis. Olehnya itu, ia mendorong agar para pelaku usaha di bidang fashion dapat meramaikan event tersebut.

Koordinator Acara Trend Hijab Expo 2023, Hardianti, menuturkan sejumlah brand bakal membawa bintang tamu sendiri saat fashion show. Adapun bintang tamu itu antara lain yakni Inara Rusli, Evi Masamba, Eli Sugigi, Ridwan Lida, dan Delia Septianti.

"Evi Masamba khusus untuk Agus Hanggono, sedangkan Lina Sukijo mengundang Inara Rusli,” ucap dia.

Soal promo, Anti-sapaan akrabnya, menyebut bergantung ke brand masing-masing. Namun, biasanya jarang ada yang memberikan promo karena produk yang dirilis merupakan karya terbaru. Kalau pun ada, kata dia, biasanya penawaran harga khusus bagi calon reseller maupun agen.

Adapun untuk partisipasi brand lokal, ia bilang telah dilakukan kurasi dan dipastikan kualitasnya. Ada beberapa kriteria atau persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain jaminan karya sendiri dan produknya tidak pasaran.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments