Level Up Runway Fashion Show: Kolaborasi Ja & Joy, Aminda dan Vibez Majukan Brand Lokal

Tim Sindomakassar
Sabtu, 30 Mar 2024 02:25
Level Up Runway Fashion Show: Kolaborasi Ja & Joy, Aminda dan Vibez Majukan Brand Lokal
Ja & Joy menggandeng Aminda dan Vibez menggelar event bertajuk Level Up Runaway Fashion Show di Rooftop Garden Nipah Park, Jumat (29/3/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ja & Joy menggandeng Aminda dan Vibez mendorong penguatan produk sekaligus brand lokal buatan anak muda Makassar. Hal itu dikemas dalam event bertajuk Level Up Runway Fashion Show di Rooftop Garden Nipah Park, Jumat (29/3/2024).

General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa Adnan, menuturkan kegiatan ini merupakan program kolaborasi lintas industri. Mereka yang digandeng merupakan brand lokal kreatif yang memiliki produk berdaya saing. Istimewanya lagi karena dikelola oleh anak-anak muda.

"Kegiatan hari ini namanya Level Up, berkolaborasi dengan Aminda dan Thisisvibez (Vibez)," ujar dia.

Event ini berlangsung selama akhir pekan ini, mulai Jumat-Sabtu (29-31/3/2024). Salah satu rangkaian kegiatan adalah Fashion Runway Show. Dalam kegiatan sejumlah model dari berbagai latar belakang memperkenalkan produk dari Aminda dan Vibez.

Menurut Dewa-sapaan akrabnya, kolaborasi bareng dua brand lokal di bidang fashion ini diharapkan mampu menguatkan positioning Ja & Joy sebagai ruang magnetik. Maksudnya, Ja & Joy dapat merangkul semua pihak. Bukan hanya pelaku usaha kuliner, tapi juga pelaku usaha eashion, ekraf, musik, dan lain-lain.

Selama event berlangsung, terdapat sejumlah promo menarik melibatkan Ja & Joy, Aminda dan Vibez. Mulai dari pemberian voucher hingga potongan harga alias diskon.

Sekadar diketahui, ketiga brand lokal ini menjajaki beragam inovasi dan strategi pemasaran agar produk lokal bisa dilirik di pasar nasional. Aminda dan Vibez menjawab kebutuhan fashion masyarakat dengan beragam produknya.

Sejak 2021, Aminda sebagai produsen sepatu dan sendal menjadi salah satu incaran milenial Makassar, khususnya perempuan. Sementara Vibez, produsen baju kaos, celana hingga topi juga punya value tersendiri. Adapun Ja & Joy merupakan bisnis yang bergerak di sektor food and beverage (F&B).
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru