Tips Jaga Kesehatan saat Cuaca Nggak Menentu ala Tri

Tim Sindomakassar
Minggu, 07 Apr 2024 13:14
Tips Jaga Kesehatan saat Cuaca Nggak Menentu ala Tri
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) melalui brand Tri membagikan tiga tips menjaga kesehatan tatkala cuaca lagi tidak bersahabat. Foto/Istockphoto/Drazen Zigic
Comment
Share
MAKASSAR - Di tengah cuaca yang tidak menentu, tubuh menjadi rawan sakit. Olehnya itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan agar tetap fit. Dengan begitu, kamu juga bisa beraktivitas dan paling penting tetap produktif.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) melalui brand Tri membagikan tiga tips menjaga kesehatan tatkala cuaca lagi tidak bersahabat.

1. Jangan Begadang
Usahakan untuk tidur cukup agar kekebalan tubuh juga semakin kuat. Ya, memang sangat penting untuk mengatur jam tidur. Toh, itu merupakan bagian dari implementasi gaya hidup sehat.

2. Hindari Jajan Sembarangan
Ketimbang jajan sembarangan, lebih baik untuk membawa bekal yang dijamin lebih sehat dan bersih. Dengan begitu, asupan gizi yang masuk ke tubuh lebih terjaga.

3. Jalan Kaki 10 Ribu Langkah Per Hari
Meski sederhana tapi jalan kaki merupakan aktivitas yang sangat bermanfaat. Jalan kaki bisa membakar 400-560 kalori, ya setara dengan dua potong ayam goreng.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru