Mengenal BonsTri, Program Loyalitas Berbasis Poin dari Indosat

Tim Sindomakassar
Sabtu, 06 Apr 2024 09:26
Mengenal BonsTri, Program Loyalitas Berbasis Poin dari Indosat
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH alias Indosat) melalui brand Tri tidak berhenti menghadirkan ragam program menarik untuk para pelanggan setianya. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH alias Indosat) melalui brand Tri tidak berhenti menghadirkan ragam program menarik untuk para pelanggan setianya.

Salah satunya ialah program BonsTri, program loyalitas berbasis poin dari Indosat untuk pelanggan Tri. Ragam keuntungan bisa diperoleh oleh pelanggan layanan prabayar Tri dari IOH yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi bima+ atau SMS ke 123.

Setelah mendaftar, maka Pelanggan akan mendapatkan "welcome poin” yang dapat ditukar dengan beragam voucher menarik.

Kini BonsTri hadir dengan mekanisme baru yang memberikan kesempatan bagi pelanggan layanan prabayar Tri dari Indosat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan membeli paket data Tri tertentu dari Indosat.

Semakin banyak mengumpulkan Poin BonsTri, maka semakin tinggi level dan banyak keistimewaan yang bisa kamu nikmati dalam BonsTri.

Poin BonsTri akan diberikan dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah bergabung di BonsTri, ataupun pembelian paket data Tri dinyatakan berhasil.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru