Buka Store Pertama di TSM Makassar, Diamond & Co Sasar Pasar Milenial

Tim Sindomakassar
Kamis, 25 Apr 2024 18:51
Buka Store Pertama di TSM Makassar, Diamond & Co Sasar Pasar Milenial
Brand perhiasan Diamond & Co membuka store pertamanya di Kota Makassar, sekaligus store ke-20 di Indonesia, tepatnya di TSM Makassar pada Kamis (25/4/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Brand perhiasan Diamond & Co membuka store pertamanya di Kota Makassar, sekaligus store ke-20 di Indonesia, Kamis (25/4/2024). Berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Brand Manager Diamond & Co, Yunita, mengatakan Diamond & Co hadir pertama di Makassar karena melihat antusias masyarakat yang luar biasa. Toh, pihaknya pernah ikut pameran dan ternyata antusiasme masyarakat luar biasa.

"Ini store pertama kami di Makassar, tapi secara keseluruhan di Indonesia sudah 20. Kami memilih store ke-20 di Makassar, kami mendapat support luar biasa," kata Yunita.

Ia berharap ekspansi Diamond & Co tidak berhenti di TSM Makassar. Pihaknya tentunya berharap dapat membuka store di tempat lain lingkup Makassar.

Yunita menyampaikan target pasar dari Diamond & Co adalah milenial atau orang yang baru pertama kali beralih dari perhiasan emas ke berlian. Target pasar itu memang cukup luas dan menjanjikan.

Diamond & Co diketahui menyiapkan kurang lebih 1.000 koleksi perhiasan. Mulai dari kalung, gelang, cincin, liontin, hingga bros.

Yunita menyebut Diamond & Co menggunakan natural diamond dan black diamond yang bersertifikat. Transaksi di store untuk produk perhiasan berkisar Rp5 juta. Namun, selama periode pembukaan disediakan promo spesial.

"Khusus promo grand opening, kami menawarkan cincin seharga Rp999 ribu. Promo ini berlaku selama 2 bulan setelah pembukaan store di TSM Makassar," ungkapnya.

Kelebihan dari Diamond & Co, selain kualitas produk adalah garansi seumur hidup. Pihaknya juga menawarkan perawatan cuci gratis untuk perhiasan yang dibeli dari brandnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru