Masa Libur Sekolah, Aston Makassar Tawarkan Promo School Holideals

Tim Sindomakassar
Kamis, 27 Jun 2024 12:23
Masa Libur Sekolah, Aston Makassar Tawarkan Promo School Holideals
Salah satu fasilitas di Hotel Aston Makassar yang bisa membuat masa liburan sekolah menjadi lebih menyenangkan. Foto/Dok Aston Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen Aston Makassar menawarkan promo menarik dalam suasana liburan sekolah. Promo bertajuk School Holideals itu diharapkan mampu membuat masa liburan sekolah lebih nyaman dan menyenangkan.

Marcom Aston Makassar, Rari Maharani, menyampaikan promo School Holideals dapat dilihat melalui website resmi Aston Makassa Hotel. Bagi tamu-tamu yang ingin menginap di Aston Makassar akan mendapatkan promo khusus jika melakukan reservasi melalui website resminya.

“Kami memberikan potongan harga hingga 20% dari harga yang berlaku biasanya khusus hingga tanggal 9 Juli 2024," kata dia.

Rari menambahkan, promo tersebut juga termasuk tambahan orang sarapan gratis, yang biasanya per-kamar hanya termasuk 2 orang sarapan gratis, khusus promo School Holideals diberikan 3 orang sekaligus untuk sarapan di Olympus Resto.

“Selain mendapatkan promo harga potongan, juga mendapatkan spesial benefit untuk sarapan,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan tergantung dari hari yang dipilih dan hanya dapat dicek melalui website resmi. Mulai dari harga Rp600.000 hingga Rp700.000 berdasarkan hari yang diinginkan.

Untuk memudahkan pengecekan harga, Aston Makassar telah melampirkan link website melalui akun instagramnya @astonmakassar. Promo-promo lainnya juga dapat dicek melalui whatsapp resmi di nomor 081141503222.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru