Dampingi Andi Seto, Nasdem Kenalkan Rezki Lutfi Calon Wawali Makassar

Tim Sindomakassar
Kamis, 01 Agu 2024 20:00
Dampingi Andi Seto, Nasdem Kenalkan Rezki Lutfi Calon Wawali Makassar
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Makassar mulai memperkenalkan jagoannya yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Sebagai titik awal, NasDem bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tallo sembari memperkenalkan Rezki Mulfiati Lutfi sebagai bakal calon wakil wali kota.

Silaturahmi dibalut dalam kegiatan Ngopi Bareng Calon Wakil Wali Kota Makassar Rezki Mulfiati Lutfi di salah satu warung kopi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tallo, Kamis (01/08/2024).

Pada kegiatan itu, Rezki Mulfiati Lutfi yang mengenakan pakaian biru navy menerima sambutan hangat. Warga menyambutnya dengan melantunkan selawat badar.



Rezki diperkenalkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, kepada ratusan warga Tallo, Makassar.

Acara silaturahmi turut dihadiri sejumlah tokoh, di antaranya Anggota DPRD Makassar Mario David, Anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai NasDem di dapil 2 H. Syaiful, dan Odhika Cakra Setiawan dari dapil 3.

Mengawali pertemuan itu, Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi mengenalkan jagoan NasDem kepada tokoh masyarakat dan warga Tallo. Rezki Lutfi mendapat mandat partai untuk bertarung di Pilkada Makassar.

"Rezki Mulfiati Lutfi adalah anggota DPRD Sulsel 2 (dua) periode, terpilih lagi kemarin di DPRD Sulsel di Dapil makassar B. Namun karena ada perintah Partai, maka beliau kembali bertarung di Pilwalkot 24 november 2024 mendatang," ujarCicu.



Anggota DPRD Sulsel ini menerangkan bahwa di Pilkada Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi bakal mendampingi Andi Seto Asapa, kader Partai Gerindra yang diplot sebagai bakal calon wali kota.

"Saya mohon do'a dan restu ta, di sini adalah titik pertamanya kakak Rezki turun sebagai Calon wakil Wali Kota Makassar dan saya minta komitmen ta semua," ucap Cicu.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga, tim, relawan dan simpatisan di Kecamatan Tallo, Makassar, yang telah menyempatkan waktu hadir.

"Saya harap ini adalah awal baik dari semua, saya harap usungan Partai NasDem bisa menang Pilwalkot Makassar 2024 nanti," katanya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru