Ajang Modifikasi Terbesar se-Indonesia Fazzio Modifest 2024 Hadir di Makassar

Luqman Zainuddin
Senin, 12 Agu 2024 16:22
Ajang Modifikasi Terbesar se-Indonesia Fazzio Modifest 2024 Hadir di Makassar
kompetisi Lifestyle Modifikasi Fazzio, Fazzio Modifest hadir di Lapangan Parkir Utara Phinisi Point Mall,Sabtu 17 Agustus 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Yamaha menghadirkan kompetisi Lifestyle Modifikasi Fazzio, Fazzio Modifest. Festival Modifikasi yang diklaim terbesar se-Indonesia itu digelar di empat kota, yakni Bandung, Yogyakarta, Makassar dan Bekasi.

Penyelenggaraan di Kota Bandung telah sukses digelar di Cihampelas Walk pada 3 Agustus 2024 lalu. Sementara Yogyakarta bakal digelar pada 10 Agustus 2024 dan Bekasi pada 31 Agustus 2024.

Khusus untuk Kota Makassar sendiri bakal digelar pada 17 Agustus 2024, di Lapangan Parkir Utara Phinisi Point Mall.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor, Distributor Motor Yamaha Area Sulselbar, Sintya Conarta, mengatakan ada dua kategori yang bakal diperlombakan dalam event ini, yakni Fazzio Modif Tipis-tipis dan Fazzio Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-tipis, merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi, dan terdapat aksesoris original Yamaha.

Baca juga: Transformasi Yamaha LEXi LX 155: Semakin Keren dan Bertenaga

Sementara Fazzio Gaya Gue, merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi.

"Di kategori ini, peserta modifikasi diperbolehkan untuk menggunakan aksesoris custom/handmade, serta tentunya terdapat aksesoris original Yamaha," jelas Sintya dalam siaran persnya, kemarin.

Adapun total hadiah yang diperebutkan adalah sebesar Rp24 juta. Masing-masing kategori mencari juara 1 hingga 3. Ada juga juara favorit yang dipilih berdasarkan voting.

Sintya mengungkapkan, ada tiga juri yang bakal menilai modifikasi dari para peserta. Mereka adalah Aant - jurnalis otomotif.com, Atenk Katros - custom builder, dan Valerie Twins - Asia’s Next Top Model 5.

"Tapi selain kontes modifikasi, kami juga menghadirkan kompetisi menarik lainnya, seperti mobile legend, cosplay, dan kpop dance competition," ungkapnya.



Selain itu, turut hadir bintang tamu dari Kapal Udara yang bakal menemani para pengunjung.

"Ada tenant FnB, thrift, and toys juga yang akan hadir memeriahkan Fazzio Modifest," katanya.

Bagi yang tertarik mengikuti Festival Modifikasi Terbesar se-Indonesia ini, bisa langsung mengunjungi instagram @fazziomodifest @suracoyamahaofficial untuk info selanjutnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru