Didampingi Perindo Makassar, Appi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mangasa

Tim Sindomakassar
Minggu, 22 Sep 2024 10:42
Didampingi Perindo Makassar, Appi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mangasa
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Mangasa RW 05, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Sabtu (21/09/2024) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Mangasa RW 05, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Sabtu (21/09/2024) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Anak Kreatif Bontomanai (Akrab) yang bekerjasama dengan Perindo Kota Makassar. Masyarakat sekitar sangat antusias dengan kehadiran dan menerima dengan baik Appi di tengah-tengah mereka.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Appi sapaannya menggaransi akan memberikan dukungan penuh kepada semua kegiatan keagamaan. Komitmen ini disambut baik oleh masyarakat yang hadir.

"Kita akan mensupport kegiatan-kegiatan keagamaan yang sifatnya memberikan pendidikan agama ke kaum muda/Gen Z untuk menangkal pengaruh internet/globalisasi yang bisa merusak moral kaum muda," kata Appi.

"Selian itu, kita akan mensupport kaum muda yang akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan di Kota Makassar," sambungnya.

Sementara itu, Afdalyana mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Appi yang bersedia hadir dalam acara maulid ini. Menurutnya, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Mangasa di RW 05.

"Kita semua menangkap makna sederhana dari perayaan maulid adalah silaturahmi yang dibungkus dengan kegiatan keagamaan untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Appi juga berkunjung di salah satu pos pemenangan di Bontomanai dan berbincang dengan tokoh masyarakat setempat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru