PNM Makassar Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan dan Bagi Sembako ke Nasabah

Luqman Zainuddin
Selasa, 18 Apr 2023 22:22
PNM Makassar Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan dan Bagi Sembako ke Nasabah
Jajaran PNM Cabang Makassar bersama anak panti asuhan dan nasabah Mekaar usai buka puasa bersama, Selasa (18/4/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Momentum bulan Ramadan sangat tepat bagi tiap orang, pribadi atau kelompok untuk saling berbagi dengan orang-orang di sekitar yang butuh perhatian, kasih sayang dan rezeki.

Hal inilah yang dimanfaatkan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar dengan menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan. Pada kegiatan itu, PNM juga membagikan paket sembako kepada nasabah Mekaar di Makassar.

Buka puasa ini berlangsung di Kantor PNM Makassar, Selasa (18/4/2023). Ada sebanyak 50 anak panti asuhan yang diundang, termasuk pengurus dari panti asuhan. Hadir juga dalam kegiatan itu karyawan PNM Makassar.



Pemimpin PNM Makassar Maimun Bakri mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Selain kegiatan buka puasa, serta pemberian santunan kepada anak yatim, PNM juga membagikan paket sembako kepada nasabah Mekaar.

"PNM Makassar juga peduli kepada masyarakat sekitar, baik itu nasabah yang pra sejahtera maupun masyarakat kurang mampu yang bermukim di sekitar kantor PNM Cabang Makassar," kata perempuan yang akrab disapa Maimun itu.

Hasniawanti salah seorang nasabah Mekaar yang menerima bantuan paket sembako menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PNM.



"Selain memberikan modal usaha dan pelatihan, PNM juga membagikan bantuan kepada nasabahnya. Harapannya ke depan semoga PNM lebih sukses dan bisa lebih baik," ujar Hasnia.

Saat ini, PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia. Melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.657 Kecamatan.

Di wilayah kerja PNM Makassar, terdapat 111 Kantor Unit Mekaar dan 17 Unit Kantor ULaMM di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua dan Papua Barat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru