Nasdem Makassar Salurkan Sembako dan Makanan Cepat Saji ke Korban Banjir

Ahmad Muhaimin
Rabu, 15 Feb 2023 06:59
Nasdem Makassar Salurkan Sembako dan Makanan Cepat Saji ke Korban Banjir
Pengurus Nasdem membagikan bantuan kepada warga terdambak banjir di Makassar. Foto: Humas Nasdem Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Kota Makassar dikepung banjir. Di beberapa titik, ketinggian air seukuran paha orang dewasa. Membuat aktifitas masyarakat menjadi terhambat.

Merespon hal itu, DPD Nasdem Makassar turun langsung memberi bantuan untuk masyarakat terdampak banjir. Langkah ini sebagai tindakan cepat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang kesusahan.



"Kami dari DPD Makassar membagikan ratusan paket sembako dan makanan siap saji. Bantuan ini akan disalurkan ke beberapa kecamatan di Kota Makassar yang terdampak banjir," kata Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Cicu sapaannya menuturkan, bantuan makanan siap saji akan dibagikan di empat kecamatan. Mulai dari Rappocini, Panakkukang, Makassar dan Mamajang.



Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menyampaikan, bantuan yang diberikan DPD Nasdem Makassar ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir. Ia juga berpesan agar warga bisa tabah dan bersabar.

"Bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah. Semoga sedikit bisa meringankan walau tak seberapa," kuncinya.

(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru